Beranda Lain-Lain 1.680 Paket Sembako Dibagikan Polres  Lampung Tengah Kepada Masyarakat Dalam Menghadapi Pandemik...

1.680 Paket Sembako Dibagikan Polres  Lampung Tengah Kepada Masyarakat Dalam Menghadapi Pandemik Covid-19

| 221 views

Lampung Tengah(CJ) – Dalam menghadapi pandemik Covid 19, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1680 Paket yang diberikan dan disalurkan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Lampung Tengah secara serentak, Selasa (21/04/2020).

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma. S.Ik. M.Si turun langsung memberikan bantuan di wilayah Yukum Jaya Kec Terbanggi Besar didampingi Kasat Binmas Iptu Mardiyono diserahkan kepada Lansia, orang jompo atau janda / duda yang dalam kesehariannya kurang mampu dan tidak tercukupi.

Kegiatan dilakukan secara door to door agar bantuan benar-benar di terima oleh masyarakat yang berhak menerimanya. “Kegiatan ini dilakukan oleh POLRI secara serentak guna membantu sesama sebagai wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemik Covid-19” ujar Kapolres.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak disejumlah titik dan ini juga dilaksanakan Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M. Si bersama Kasat Lantas menyerahkan bantuan di Wilayah Bandar Jaya Barat sedangkan Kabag Ops bersama Kaba Sumda di wilayah Tulung Itik (tlawong) Gunung Sugih Lampung Tengah.

Sedangkan Untuk Polsek jajaran Polres Lampung Tengah sebanyak 15 Polsek dan 3 Subsektor membagikan di wilayahnya dan diserahkan kepada Lansia, Orang jompo, janda / duda yang kurang mampu dalam segi ekonomi makanya Polri berbagi apalagi disaat ini Pandemik Covid 19 dan dalam menghadapi Bulan Ramadhon 1441 Hijriyah .

Kata Kapolres “inilah Bentuk kepudulian Polri Polres Lampung Tengah hadir ditengah – tengah Masyarakat serta sesuai intruksi Presiden Bahwa Wabah Virus Corona sebagai wabah bencana Nasional Non Alam yang berpengaruh terhadap aspek kehidupan”.

Disamping itu untuk memutus mata rantai Covid 19 agar selalu jaga jarak (Physical Distancing dan Sosial Distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah covid-19. “serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemik covid-19” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here