Beranda Lain-Lain Anggota Lalu Lintas Lampung Tengah Lakukan Kegiatan Ploting Pam Rawam Tentang Tertib...

Anggota Lalu Lintas Lampung Tengah Lakukan Kegiatan Ploting Pam Rawam Tentang Tertib Lalu Lintas Dan Covid 19

| 187 views

Lampung Tengah(CJ) –  Anggota Lalu Lintas Polres Lampung Tengah yang melakukan Kegiatan Ploting Pam Rawan Pagi bersama Staf, Perwira Polres Lampung Tengah, di jalan pertigaan, Perempatan Dari Pasar Gotong Royong Sampai Terbanggi Besar untuk mengatur Kegiatan Arus Lalu Lintas, Hari Senin (04/05/2020).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat di jam sibuk serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah Lampung Tengah serta mencegah terjadi kecelakaan lalu Lintas.

Selain membantu masyarakat juga menghimbau baik melalui bener dan melalui pengeras suara mengajak dan menghibau kepada warga yang melitas di jalan agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menaati himbauan resmi dari Pemerntah, tidak menimbun bahan pokok yang berlebihan, serta tidak menyebarkan berita bohong yang tidak jelas sumbernya tentang Covid 19.

Serta menanati peraturan lalu lintas bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat selain itu juga ada tulisan yang dipegang oleh anggota Lalu Lintas yang bertuliskan Sering Cuci Tangan (#JagaKebersihan), Jika tidak ada Kepentingan (#DirumahAJa), Jaga Jarak dengan Orang (#SatuMeterLebih), Pakai Masker (#JagaKesehatan).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Lalu Lintas serta agar pengendara memakai masker kepada pengendara atau pengguna jalan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, terobosan maupun upaya dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah Tegas AKP Muhamad Yadi Endang, S.Ik Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here