Beranda Lain-Lain Alumni SKPP Provinsi Lampung Mengajak Masyarakat Awasi Pilkada 2020

Alumni SKPP Provinsi Lampung Mengajak Masyarakat Awasi Pilkada 2020

| 200 views

 

Tulang Bawang Barat(CJ) – Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia, dikarenakan pilkada kali ini dilaksanakan di tengah adanya pandemi covid 19, terdapat beberapa regulasi yg diatur untuk mensukseskan jalannya pilkada salah satunya masyarakat yg datang ke TPS harus mengenakan Prokes guna mengantisipasi penyebaran covid 19.

Alumni skpp tubaba mengajak seluruh masyarakat yg sedang mengikuti pilkada di provinsi Lampung agar mengikuti Prokes yg telah di tentukan dan menggunakan hak nya untuk memilih serta berperan aktif dalam mengawasi jalannya pilkada agar tercipta nya pilkada yg jujur dan bersih.

Salah satu peserta sekolah kader pengawasan partisipatif perwakilan tubaba zikrulloh mengajak kepada seluruh masyarakat yg ada di provinsi Lampung khususnya kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada di tahun 2020 ini. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat, mahasiswa,tokoh agama,untuk bersama sama awasi jalannya pilkada jika ada dugaan pelanggaran segera laporkan kepada Bawaslu selaku lembaga yg berwenang mengawasi pemilu dan pilkada.(Yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here