Beranda Lain-Lain Polsek Seputih Banyak Menangkap Pelaku Membawa Senjata Tajam

Polsek Seputih Banyak Menangkap Pelaku Membawa Senjata Tajam

| 113 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Personil Polsek Seputih Banyak Melaksanakan Patroli hunting serta sweping kepada Pengendara yang lewat di dekat jembatan Kampung Sri Basuki Kec Seputih Banyak Lampung Tengah, Selasa (05/01/ 2021) Jam 21.06 WIB.

Kegiatan Antisipasi kejahatan 3 C oleh Personil Seputih Banyak dengan cara selektip, dan saat itu ada pengendara sepeda Motor Honda CBR warna merah agak mencurigakan duduk sendirian di dekat jembatan ketika di tanya dan di geledah Pelaku membawa senjata tajam jenis pisau badik yang disimpan di saku celananya.

Setelah dilakukan Introgasi Pelaku mengaku bernama atau dengan inisial IFS Als Iqbal (27) Alamat kampung Rekso Binangun Kec Rumbia Lampung Tengah, Pelaku berikut barang Buktinya di Bawa Ke Polsek Seputih Banyak Guna Penyidikan Lebih Lanjut.

Menurut keterangan Kapolsek Seputih Banyak Iptu Tarmuji, SH. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H Setelah Pelaku berikut barang buktinya di bawa ke Polsek Seputih banyak dan dibuatkan laporan Polisinya dengan Nomor : LP/04-A/I/2021/Polda Lpg/ Res Lamteng / Sek SEBA. Tgl.05 januari 2021.

Guna mempertanggung jawabkan Perbuatannya Pelaku IFS Als Iqbal di Jerat dengan Pasal 2 ayat 1 UU darurat no .12 tahun 1951 tentang tanpa hak membawa dan menyimpan senjata tajam tidak pada peruntukannya di hukum dengan pidana Penjara 10 Tahun, tegas Iptu Tarmuji, SH. (*)