Beranda Headline Elemen Masyarakat Sesalkan Sexy Dancer di Pemilu Run KPUD Lamteng

Elemen Masyarakat Sesalkan Sexy Dancer di Pemilu Run KPUD Lamteng

| 305 views

CATATAN JURNALIS.COM – Pemilu Run 2019 KPUD Lampung Tengah mengundang decak dari sejumlah elemen masyarakat, karena rangkaian kegiatan yang melibatkan generasi milenial itu menyuguhkan penampilan sexy dancer.

Hot and sangat sexy. Luar biasa acara ini,” kata Ariel, warga Bandarjaya Barat.

Penampilan sexy dancer tersebut ternyata mengundang respon dari elemen masyarakat di Lampung Tengah. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Muda Indonesia (Basmi) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lampung Tengah misalnya, menyesalkan rangkaian kegiatan Pemilu Run 2019 yang diselenggarakan KPUD Lampung Tengah itu, harus menampilkan sexy dancer.

“Kalau memang targetnya adalah peningkatan partisipasi pemilih pemula dan pemilih milenial, tidak juga harus dihadirkan sexy dancer seperti itu. Hal itu sama sekali tidak mencerminkan edukasi. Justru itu malah memunculkan stigma negatif,” kata Abdul Razak, Ketua LSM Basmi Lampung Tengah.

Ditegaskan Abdul Razak, seharusnya lembaga terhormat seperti KPUD Lampung Tengah, dapat menimbang dan memikirkan segala dampak yang akan terjadi di tengah masyarakat, dengan isi rangkaian kegiatan Pemilu Run 2019 itu.

“Kami sangat menyesalkan kegiatan akbar yang harusnya bisa memberikan edukasi untuk pemilih pemula itu malah diisi dengan sexy dancer,” tegasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here