Beranda Lain-Lain Pengajian Tablik Akbar di Punggur Bersama Syeih Muhamad jaber

Pengajian Tablik Akbar di Punggur Bersama Syeih Muhamad jaber

| 167 views

Lampung Tengah(CJ) – Pengajian Tablik Akbar di Lapangan Merdeka kecamatan Punggur  Tengah (Pemkab Lamteng) di Lapangan Merdeka Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Minggu (16/02/2020).

Kegiatan yang mengusung tema Ciptakan Rasa Nyaman dan Damai untuk Lampung Tengah itu dibuka dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Ustaz Muhammad Basri.

“Semoga kita semua yang hadir dalam tabligh akbar ini selalu diberikan keberkahan oleh Allah, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua,” kata Ustaz Muhammad Basri.

Loekman Djoyosoemarto sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang menghadiri di Tablingh Akbar agar momentum tabligh akbar bersama Syeikh Muhammad Jaber wajib dimanfaatkan masyarakat.

” tabligh akbar bersama Syeikh Muhammad Jaber wajib dimanfaatkan oleh kita semua. Hal salah satu upya untuk membangun dan mewujudkan revolusi mental yang lebih baik, ” tutur Bupati Lampung Tengah.

Oleh karena itu, lanjutnya Kita berharap melalui kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, masyarakat dengan masyarakat lainnya.

” kita bersama dapat mewujudkan Lampung Tengah menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung. Lampung Tengah bisa hebat dengan kebersamaan kita,” ungkap Bupati.

Sementara Syeikh  Muhammmad Jaber mengatakan, dalam perkumpulan majelis yang hadir di Tabligh Akbar ini akan di ampunkan atas dosa dosa kita oleh allah SWT untuk itu kita harus beribadah hendaknya ikhlas dan semata mengharapkan ridha Allah SWT.

” kita semua akan lebih baik jika mendekatkan diri kepada Allah SWT agar hidup kita aman, tenang, sejahtera. kita harus mendekatkan diri kepada alquran agar kita di jaga oleh allah SWT, “tuturnya.

Tabligh akbar ini dihadiri berbagai kalangan masyarakat.Tak terkecuali generasi milenial, pejabat OPD serta hadirin/hadirat lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here