Beranda Headline Anggota Patroli Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah Tangkap Pelaku Membawa Sabu Berinisial...

Anggota Patroli Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah Tangkap Pelaku Membawa Sabu Berinisial NM

| 460 views

LAMPUNG TENGAH – Anggota Patroli Polsek Trimurjo Polres Lampung Tengah menangkap pelaku membawa sabu berinisial NM, (32) Alamat Jalan Zebra No.09 Rt.008 Rw.003 Kel.Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat, ditangkap di warung Soto dusun 1 Kampung Purwoadi Kec. Trimurjo Lampung Tengah, Kamis, (12/03/2020) sekira jam 16.00 WIB.

Ketika Anggota Patroli Polsek Trimurjo bersama Kanit Reskrimnya melaksanakan Patroli Sore dan Singgah ke warung soto milik Pak Degleng, yang saat itu sudah ada seorang laki – laki yang tidak dikenal, namun begitu anggota kita datang seorang laki – laki ini gugup dan ditanya selanjutnya diintrogasi.

Dan menambah kecurigaan anggota karena mengelak hendak kabur sambil membuang grejeng dari kantong celana dan ditangkap dan digeledah grenjeng tersebut dibuka terdapat 1 (satu) bungkus plastik bening berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis shabu berat kurang lebih 0,35 gram, 1 (satu) buah korek api gas warna hijau dan 1 (satu) unit Hp Merk Xiomi warna hitam.

Selanjutnya pelaku NM dibawa ke Polsek Trimurjo berikut barang buktinya dan dibuatkan Laporan Polisi : LP/ 125 -A/III/2020/Polda LPG/Res Lamteng/Sek.Trimurjo, Tanggal 12-03-2020, Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kata Kurmen.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kapolsek Trimurjo Akp Kurmen Rubiyanto, SH.MM, bahwa pelaku NM dijerat Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara, tegasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here