Beranda Daerah Bentuk Pedulian Terhadap Masyarakat PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Beri Bantuan Sumur...

Bentuk Pedulian Terhadap Masyarakat PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Bumi Ratu Nuban

| 497 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – PT. Charoen Pokphand Jaya Farm, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan Sumur Bor di Desa Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) tepatnya di Sekolah SDN 2 Bumi Ratu Nuban Rabu,(18/03/2020).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat,personalia Genaral Afair (P&GA), Kepala Kampung Bumi Ratu Nuban, dan warga setempat.

Selain program dari unit PT. Charoen Pokphand Jaya Farm, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan dilakukan melalui secara simbolis penantangan serah terima untuk pembangunan Sumur Bor yang ada di Desa Bumi Ratu Nuban.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap sesama kita,” kata P&GA Zulkarnain dalam keterangannya.

Kepedulian PT. Charoen Phokphand Jaya Farm terhadap sesama merupakan bagian dari mewujudkan rasa aman, nyaman dan terlindungi.

Diharapkan pembangunan sumur bor dapat bermanfaat bagi warga, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

“Semoga dapat menjadi solusi bagi warga dan warga tidak kesusahan air bersih,” kata dia.

Warga yang antusias menyambut baik pembangunan sumur bor di Desa Bumi Ratu Nuban, Sangat merasa terbantu dengan adanya sumur bor sebab setiap musim kemarau tiba warga sangat kesusahan air bersih.

Diketahui, PT. Charoen Pokphand Jaya Farm adalah perusahaan Penetas Telur Ayam Boiler yang sudah menunjukkan eksistensinya selama sejak berdirinya PT. Charoen Pokphand Jaya Farm.

Program ini Merupakan program rutinitas tahunan yang di anggarkan PT. Charoen Pokhand Jaya Farm dan bantuan bersifat variatif tergantu permintaan dan kebutuhan warga.

Di lain sisi kepala kampung Bumi Ratu Nuban Ahmad Yusuf Riadi sangan “Saya Sangat mengapresiasi bantuan CSR dari PT. Charoen Pokhand Jaya Farm yang slalu menganggarkan bantuan setiap tahunnya dan semoga dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat,”Tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here