Beranda Daerah Cegah Virus Covid-19, Pasar Seputih Raman Lakukan Penyemprotan Menggunakan Water Canon Dalmas

Cegah Virus Covid-19, Pasar Seputih Raman Lakukan Penyemprotan Menggunakan Water Canon Dalmas

| 277 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Polres Lampung Tengah bekerja sama dengan BPBD Lampung Tengah melakukan penyemprotan dengan Water canon Dalmas dan Pemadam Kebakaran Pemkab Lampung Tengah ditempat Ibadah / Pasar Kec Seputih Raman Lampung Tengah untuk mencegahan Penyebaran Corona / Covid 19 di Lampung Tengah, Kamis (26/03/2020).

Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kasat Sabhara AKP Yoni ST mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, kegiatan ini dihadiri oleh Kasatgas BPBD (Badan Penagulan Bencana Daerah) Kab Lampung Tengah Sdra Gutur, Kadis Litbang Drs.I Gusti Nyoman Suryana, DPR RI I Komang Koheri SE, DPRD Prov Lampung Ni Ketut Dewi Nadi ST, Camat Seputih Raman Eko Danarto S.IP, Kasi Polpp I Made Suryana, Kapolsek Seputih Raman AKP Aladin, SH..Anggota Koramil 5 orang dan Personil Polsek dan Polres sebanyak 12 orang dan masyarakat Tomas, Toga.

Inilah bentuk kerja sama untuk memerangi Pademik Corona (Covit 19) secara bersama dengan penyemprotan Desinfektan di tempat Ibadah Pura Jagat Karana kampung Rama Dewa, Gereja GKSBS Lembah Seputih kampung Rama Murti, Pura Puseh kampung Rama Indra dan Pasar Seputih Raman Lampung Tengah.

Kegiatan Positif ini, agar dilaksanakan secara berkesinambungan dan bergiliran dikecamatan atau kegiatan penyemprotan dilaksanakan ditempat yang banyak dikunjungi orang seperti Pasar dan kegiatan sebelumnya juga dilaksanakan dijalan Bandar jaya oleh Anggota Sabhara Polres Lampung Tengah, dan dihimbau untuk masyarakat untuk tidak berkumpul ditempat keramaian cukup dirumah saja seperti anjuran Pemerintah.

Dengan kegiatan ini diupayakan untuk hidup sehat serta menjaga kebersihan Lingkungan Tempat Ibadah, Pasar, apabila terpaksa keluar rumah gunakan masker serta cuci tangan dengan menggunakan sabu atau sanitaser, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here