Beranda Daerah Serahkan 75.000 Butir Telur, ini Bentuk Kepedulian PT Chareon Pokphand Jaya Farm...

Serahkan 75.000 Butir Telur, ini Bentuk Kepedulian PT Chareon Pokphand Jaya Farm Kepada Masyarakat

| 312 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – PT. Chareon Pokphand Jaya Farm menyerahkan telur Fertile Fresh 75.000 butir kepada Posko Gugus percepatan penanganan wabah Covid19 di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Bantuan itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka peduli kepada masyarakat kurang mampu Lampung Tengah terdampak wabah Covid-19, Rabu (8/4/2020).

Penyerahan ribuan butir telur tersebut dilakukan secara Simbolis yang diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggunalangan Bencana Daerah (BPBD) Lamteng, Guntur di depan kantor humas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Manager PT. Chareon Pokphand Jaya Farm, Ibut Riyanto mengatakan, bantuan telur tersebut diharapkan dalam mengurangi beban hidup bagi masyarakat di Lampung Tengah yang saat ini sedang terdampak wabah Covid-19.

“Selaku perusahaan yang berdiri di wilayah Lampung Tengah, saya juga berharap dengan bantuan telur ini dapat mengurangi beban masyarakat yang berada di Lampung Tengah ini,” Ujar Manager Ibut Riyanto.

Lebih lanjut Ibut Riyanto mengatakan, telur yang di salurkan itu merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, serta rasa terimakasih karena perusahaan tersebut dapat berada di Lampung Tengah.

“Tentunya kami sangat berterimakasih, berkat doa dan dukungan Pemerintah dan masyarakat Kabupten Lampung Tengah usaha kami dapat berjalan dengan lancar,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Lamteng, Guntur, mengungkapkan, setelah diterimanya telur-telur tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona.

“Nantinya kami akan berikan bantuan beras 5 kilogram dan 15 butir telur kepada setiap kepala keluarga yang berada di Lampung Tengah,” Jelas guntur. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here