Beranda Headline Ditengah Merebaknya Wabah Virus Corona, Ini yang Dilakukan Pemuda Pancasila Lamteng Diketuai...

Ditengah Merebaknya Wabah Virus Corona, Ini yang Dilakukan Pemuda Pancasila Lamteng Diketuai Habibi

| 194 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Ditengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19), Pemuda Pancasila Lampung Tengah yang diketuai Habibi, malakukan kegiatan sosial membagikan APD seperti ribuan masker, sarung tangan dan Sanitizer serta susu Senin (20/04/2020).

Ketua Pemuda Pancasila Lamteng, Habibi bersama pengurus dan puluhan anggotanya mengatakan, Pembagiakan APD di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya Lampung Tengah dan di seputaran Masjid Istiqlal serta Bandarjaya Plaza.

“Untuk di RSUD Demang Sepulau Raya, kami tadi telah membagikan Sanitizer, Sarung tangan juga masker serta susu baik kepada petugas maupun pengunjung keluarga pasien yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut, ” terang Habibi.

Menurutnya dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, dirinya akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosila untuk membantu masyarakat di kabupaten Lampung Tengah.

Habibi menambahkan, Ia berharap agar semua warga senantiasa dapat mentaati peraturan pemerintah. Diam dirumah menjaga jarak dan kalau berpergian tetap menggunakan masker serta selalu melakukan pola hidup yang bersih dan sehat.

“Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan covid-19 ini, segera selesai dan kami atas nama Pemuda Pancasila selamat menyabut bulan suci Ramadhan semoga kita semua selalu sehat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk di rumah masing-masing,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here