Beranda Headline Mustofa Warga Bumi Nabung Ilir Kecewa dengan Bantuan Pemerintah Seolah Pilih Kasih

Mustofa Warga Bumi Nabung Ilir Kecewa dengan Bantuan Pemerintah Seolah Pilih Kasih

| 316 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Kurangnya perhatian dari pemerintah daerah masih ada saja masyarakat miskin yang sangat membutuhkan bantuan, Hal ini telihat jelas dengan adanya bukti nyata bahwa salah seorang warga masyarakat Dusun II Kampung Bumi Nabung Ilir, kecamatan Bumi Nabung, kabupaten Lampung Tengah. Masih ada warga yang memerlukan bantuan dan sentuhan dari pemerintah.

Salah satunya yang di alami keluarga bapak Mustofa sampai saat ini, belum pernah tersentuh yang nama bantuan apa pun seperti, bantuan PKH, Rastra dan BPNT Dari pihak pemerintah, padahal dapat dilihat dari kondisi fisik, apa lagi di segi perekonomian sangat lah layak untuk menerima bantuan tersebut.

”Selama ini saya tidak pernah mendapat Bantuan apapun, baik itu PKH, BPNT, dan Lain nya. namun saya lihat banyak orang-orang yang ekonominya lebih mampu dari saya malah dapat, ini ada apa kok saya gak dapat sedangkan saya hanya hidup pas-pasan”

Sebagimana apa yang di informasikan oleh awak media, agar pemerintah segara cepat tanggap dan segera turun ke lokasi, agar tahu apa yang memang terjadi, kami pun dari pihak media mewakili masyarakat menyampaikan apa yang selama ini jadi keluhannya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here