Beranda Headline Bansos Tak Tepat Sasaran Dan Salah Data Pemuda Komring Angkat Bicara

Bansos Tak Tepat Sasaran Dan Salah Data Pemuda Komring Angkat Bicara

| 256 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Terkait bantuan sosial dari pemerintah yang di rasa kurang tepat sasaran, Raston salah satu pemuda Kampung Komring Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah angkat bicara.

Menurut data dari kelurahan tentang penyaluran bantuan sosial dari pemerintah bantuannya tersebut tidak tepat sasarankarna dan data yang didapat bantuan rata-rata memang orang bisa dikatakan tidak layak mendapatkan bantuan tersebut, sedangkan orang -orang yang sangat membutuhkan malah banyak yang tidak mendapat kannya.

”Saya rasa bantuannya tidak tepat sasaran karna saya cek data yang mendapat kan bantuan rata-rata memang orang bisa dikatakan tidak layak mendapatkan bantuan, sedang kan orang -orang yang sangat membutuhkan malah banyak yang tidak dapat, yang menjadi pertanyaan besar data yang masuk apakah di pilih, atau memang data tersebut menggunakan data lama sebab data nya sangat ngawur,” ujarnya.

Kelurahan komring Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung tengah hanya memiliki V lingkungan sedang kan dalam data yang mendapatkan ada warga lingkungan VI sampai X jadi data tersebut salah.

Dilain sisi rosim nyerupa yang juga pemuda sekaligus ketua dari forum silaturahmi muli meghanai lampung tengah (FMMLT) juga ikut menyayangkan data penyaluran bantuan tersebut.

”Sudah jelas menurut menteri sosial, bahwasannya data tersebut berasal dari desa ataupun kelurahan yang di himpun di serahkan ke dinas sosial kabupaten/kota terlebih dahulu baru di serahkan ke kementrian sosial, jadi data tersebut landasan dasar nya adalah dari desa ataupun kelurahan,” ucap rosim” (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here