Beranda Lain-Lain Polres Lampung Tengah Salurkan Bantuan Paket Sembako

Polres Lampung Tengah Salurkan Bantuan Paket Sembako

| 186 views

Lampung Tengah(CJ) – Dalam menghadapi pandemik Covid 19, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, yang diwakali oleh Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M,Si. Memimpin sekaligus Melepas Polwan, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Lampung Tengah yang akan menyalurkan bantuan paket sembako yang Dari Posko Non Bencana Alam Polres Lampung Tengah untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Lampung Tengah, Kamis (21/05/2020).

Pelepasan Personil Polwan, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Lampung Tengah oleh Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd.M.Si, didampingi oleh Kabag Sumda kompol Ashari Mahmudin, SH, MH, Kasat Binmas Iptu Mardiyono di halaman Polres Lampung Tengah, dan Bhabimkantibmas dari lima belas Polsek dan dua Subsektor diwilayah jajaran Polres Lampung Tengah.

Dalam Arahannya waka Polres“ kepada Personil Polwan, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Lampung Tengah yang terjun langsung kewilayah binaannya mengerti karakter masyarakat yang harus mendapatkan bantuan dalam menghadapi pandemik Covid 19 seperti Balita, Batita, Lansia, Orang jompo, Disabilitas cacat Phisik yang dalam kesehariannya kurang mampu dan tidak tercukupi dari segi Ekonomi.

Bantuan ini setidaknya agak mengurangi beban bagi mereka serta inilah bentuk kepedulian Polri Polres Lampung Tengah yang hadir ditengah – tengah Masyarakat serta sesuai instruksi Presiden Bahwa Wabah Virus Corona sebagai wabah bencana Nasional Non bencana alam serta berpengaruh terhadap aspek kehidupan.

Walaupun tidak seberapa, semoga bermanfaat kepada Masyarakat yang menerimanya, karena disalurkan langsung oleh Personil Polwan, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Lampung Tengah secara door to door agar bantuan benar-benar di terima oleh masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan tersebut berupa Sembako berisikan Beras, gula, Pempers, makanan ringan, karena Bhabinkamtibmas yang memiliki data tersebut dan berkordinasi dengan perankat desa / Kampung Binaanya.

Serta untuk memutus mata rantai Covid 19 agar jaga jarak (physical Distancing dan sosial distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah covid-19. “serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak, Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here