Beranda Lain-Lain Dihari Raya Idul Fitri Kapolsek Gunung Sugih Tetap Bagikan Sembako Gratis

Dihari Raya Idul Fitri Kapolsek Gunung Sugih Tetap Bagikan Sembako Gratis

| 166 views

Lampung Tengah(CJ) – Iptu Des Herizon Syaputra s.ip.,mh yang menjabat sebagai kaposek gunung sugih,membagi tali asih kepada masyarakat kelurahan komring agung,kecamatan gunung sugih.

Kegiatan ini untuk menunjuk kan rasa peduli polri terhadap masyarakat khusus nya yang tidak mampu dan terkena dampak dari virus corona atau yang sering disebut covid 19,”.

Kegiatan ini dilkukan bukan kali pertama bahkan akan menjadi kegiatan rutinitas yang kita agendakan di 3 kecamatan dan setiap kampung di wilayah hukum polsek gunung sugih.

Kali ini kita berkunjung langsung ke rumah dua warga yang memnag sangat membutuhkan uluran tangan,
sasaran kita yang pertama saudari romlah seorang janda tua mempunyai anak satu tidak mempunyai pekerjaan tetap, menganndalkan hasil dari upahan merumput untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tidak jauh berbeda dengan dengan sasaran kedua kita saudara sahrun sorang lansia yang cacat permanen dan juga sebagai tulang punggung keluarga
beliau juga hanya mengandalkan hasil dari ipahan membuat jala ikan untuk memenuhi kebutuhan hiduo keluarga nya,”kami atas nama jajaran polri memberikan bantuan 10 kg beras ,bingkisan dan sedikit uang semoga bisa di pergunakan dengan baik,”ucapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here