Beranda Lain-Lain Bakti Kesehatan Dan Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Lampung Tengah

Bakti Kesehatan Dan Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Lampung Tengah

| 239 views

Lampung Tengah(CJ) –  Beginilah Kegiatan Personil Poliklinik Polres Lampung Tengah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, dengan cara mendatangi door to door ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta Panti Asuhan Al Mahramah Abubakar jalan Rajawali Bandar jaya barat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Senin (22/06/2020).

Kegiatan di pimpin oleh Paurkes Penda TK I dr Denny Selendra, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H dengan cara mengecekan suhu badan, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan umum dengan mendatangi /sambang satu persatu rumah ke rumah yang lain (Door to Door).

Bakti Kesehatan ini dibarengi dengan Bakso ibu –ibu Bhayangkari yang memberikan bantuan berupa Sembako kepada 37 orang purnawirawan dan warakawuri dengan cara door to door system (DDS)  kepada Pengurus Panti Asuhan Al-Marhamah Abu Bakar Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Selain Bhakti kesehatan juga memberikan sosialisasi cuci tangan menurut WHO, menggunakan masker, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan umum kepada 60 orang terdiri dari pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al- Marhamah Abu Bakar Bandar Jaya Barat.

Ucapan terima kasih atas bantuan pemeriksaan kesehatan serta bantuan sosial yang diberikan kepada Kami kata pimpinan Panti asuhan AL Marhamah Dra H. Rakhmawati dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here