Beranda Lain-Lain Bulan Ini, Rekom Golkar Lamteng Untuk Musa-Dito Akan Keluar

Bulan Ini, Rekom Golkar Lamteng Untuk Musa-Dito Akan Keluar

| 193 views

LAMPUNG TENGAH(CJ)  – Sekretaris DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung Ismed Roni mengingatkan agar seluruh kadernya wajib memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Golkar.

Hal ini ia sampaikan disela pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Kamis 16 Juli 2020.

Ismed menegaskan agara seluruh kader wajib hukumnya memenangkan pasangan yang diusung Golkar di pilkada Lamteng pada Desember 2020 mendatang.”Saya instruksikan, kepada seluruh kader, Fraksi, dan pimpinan di DPRD Lamteng fraksi Golkar wajib memenangkan pasangan yang diusung Golkar,”tegasnya.

Ismed mengatakan bakal memberi sanksi tegas apabila ada kader yang tidak sejalan dengan partai.”Beberapa hari yang lalu saya hadir ke DPP dan bertemu dengan Ketua Umum. Yang saya garis bawahi hasil dari pertemuan dengan beliau adalah apa bila ada pimpinan DPRD, Fraksi, dan kader, yang tidak sejalan dengan partai maka wajib di lengserkan,”tegasnya

Dalam waktu dekat ini sambungnya pimpinan DPRD, dan Fraksi Partai Golkar dari tingkat Kabupaten/kota akan diundang ke Jakarat bertemu Ketua Umum.

Sementara itu terkait rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Lamteng Ismed mengatakan selesai dibulan ini (Juli 2020).

“Pasti banyak yang bertanya-tanya kapan rekom untuk Lamteng dan lainnya keluar,? saya pastikan rekom untuk Musa-Dito keluar bulan ini,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here