Beranda Lain-Lain Itwasda Polda Lampung Melaksanakan Was Ops Patuh Krakatau 2020

Itwasda Polda Lampung Melaksanakan Was Ops Patuh Krakatau 2020

| 180 views

Lampung Tengah(CJ)  – Polres Lampung Tengah melaksanakan kegiatan Pengawasan Operasi (Was Ops) Patuh Krakatau 2020 yang diLaksanakan di Aula Polres Metro, hari Selasa (04/7/2020) jam 10.00 WIB.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh tim Was Ops dari Inspektorat dan Pengawasan Polda Lampung terkait dilaksanakannya Ops Patuh Krakatau 2020 yang sedang digelar dan kegiatan dipusatkan di Polres Metro serta ada tiga Polres yang melaksanakan giat Was Ops Patuh Krakatau 2020 yaitu Polres Metro, Polres Lampung Tengah dan Polres Lampung Timur.

Pelaksanaan Was Ops dengan ketua tim Was Ops adalah Kombes Jauhari, Kompol Tantowi, AKP Sarwani, Bripka Julie dan Rendi Satrio dan Polres Lampung Tengah yang hadir mengikuti kegiatan tersebut adalah Kompol Juli Sundara, Amd. sebagai Karendal Ops Res Lamteng, Para Kasatgas Ops Patuh Res Lamteng dan Kaposko Ops Patuh Res Lamteng beserta anggota posko yang terlibat.

Maksud pelaksanaan kegiatan Was Ops ini adalah pemeriksaan administrasi dan anev kegiatan dalam pelaksanaan operasi patuh 2020 Polres Masing-masing dengan yang dilaksanakan secara terpusat, pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2020 ini yang mana operasi patuh dilaksanakan ini selama 14 hari yang di mulai tanggal 23 Juli 2020 s/d 5 Agustus 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here