Beranda Lain-Lain Kasat Binmas Silaturahmi Kamtibmas Dan Baksos Ke Pondok Pesantren Darul Mukhlasin

Kasat Binmas Silaturahmi Kamtibmas Dan Baksos Ke Pondok Pesantren Darul Mukhlasin

| 164 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Akp Kurmen Rubiyanto, SH, MM bersama Anggota Binmas Polres Lampung Tengah melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Baksos di Pondok Pesantren Darul Mukhlasin KM Kampung Terbanggi Subing Kec Gunung Sugih Kab Lampung Tengah, Rabu (06/10/2020).

Mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Kasat Binmas Akp Kurmen Rubiyanto, SH, MM menyampaikan pesan bahwa mohon maaf bahwa dirinya diutus oleh Kapolres, untuk memberikan bantuan ala kadarnya berupa masker dan beras, semoga ini bisa bermanfaat untuk Pondok Pesantren Darul Mukhlasin KM.

Bantuan beras dan masker di terima langsung oleh pimpinan pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhlasin KM Ustadz M. Rois dan ucapan terima Kasih kepada bapak Kapolres dari Ustadz Rois mohon disampaikan serta semoga Amal dan ibadahnya di Terima Allah, amin.

Lebih Lanjut Kurmen menerangkan “bahwa situasi kamtibmas menjelang Pemilukada 2020, Semoga wilayah Lampung Tengah aman dan kondusif, ditengah masa Pandemi Covid-19, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian”.

“Dengan bersama – sama untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru new normal Covid 19”, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here