Beranda Lain-Lain Desa Taman Asri Gencar Membangun Desa Dengan Anggaran Yang Bersumber Dari Dana...

Desa Taman Asri Gencar Membangun Desa Dengan Anggaran Yang Bersumber Dari Dana Desa 2020

| 213 views

 

Lampung Timur(CJ) – Pemerintah Desa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, telah membangun Gapura, di Perbatasan antara Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban .

Lekat Adi Dullah selaku Kepala Desa Taman Asri mengatakan, kami membangun Gapura perbatasan ini, memang Masyarakat menginginkan pembangunan ikon Desa yang bagus, mengingat Desa kami berada di Perbatasan antara Kecamatan Purbolinggo dan Kecamatan Batanghari Nuban, ujarnya (02/11/2020).

“Kita membangun Tugu Perbatasan ini, menggunakan Anggaran Dana Desa tahun 2020. Selain kita gunakan untuk membangun Gapura, kita juga gunakan untuk membangun beberapa item Infrastruktur lain nya, ada Jalan Lapisan Penetrasi.” (Lapen).

Selain di gunakan untuk membangun Infrasruktur, Dana Desa juga kita gunakan untuk pencegahan dan bantuan untuk Masyarakat.

Sehubungan dengan ada nya wabah virus corona (covid-19) sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Pusat, sebagian dari Dana Desa harus di gunakan untuk pencegahan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), Bagi Masyarakat Desa Taman Asri yang terdampak virus covid .

Oleh karna itu, saya mengajak kepada seluruh Masyarakat Taman Asri khususnya, mari kita bersama sama menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun, setiap keluar dari rumah.

Jangan lupa selalu gunakan Masker guna memutus mata rantai penyebaran virus ini,Untuk infrsturuktur bangunan yang udah kita bangun, marilah kita jaga bersama, Agar bangunan ini bertahan hingga anak cucu kita.

Saya selaku Kepala Desa juga mengharapkan kepada Masyarakat, untuk memberi kritik dan saran yang membangun untuk desa kita, karena saya selaku Kepala Desa tidak punya arti apa apa tanpa dukungan dari masyarakat, tutup Adi.(Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here