Beranda Lain-Lain Partai Solidaritas Indonesia Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati No Urut 01

Partai Solidaritas Indonesia Dukung Paslon Bupati Dan Wakil Bupati No Urut 01

| 140 views

Lampung Timur(CJ) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) jatuhkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim), Yusran Amirullah-Beni Kisworo.

Surat rekomendasi dukungan PSI tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP PSI, Giring Ganesha, dan diterima langsung oleh pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo, di Posko Pemenangan Yusran-Beni, Rabu (4/11).

Pada kesempatan tersebut Beni Kisworo menyampaikan, hari ini pihaknya mendapat dukungan dari PSI, dukungan yang disampaikan ini merupakan tambahan semangat untuk mencapai kemenangan bagi Yusran-Beni.

“Maka dengan ikut bergabungnya PSI ini tentu merupakan tambahan untuk melengkapi dukungan bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, Yusran-Beni, setelah partai Nasdem, Demokrat dan Berkarya dan disusul oleh PSI. Dukungan ini tentu sangat bermanfaat dan tentu tambahan kekuatan bagi kami calon untuk menarik suara millenial yang ada di Lamtim, ini guna mencapai kemenangan pada Pemilukada 9 Desember 2020 nanti. Atas penyerahan dukungan ini kami mengucapkan terimah kasih kepada PSI,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Yusran Amirullah, dalam rangka penyampaian dukungan PSI pada hari ini merupakan tambahan semangat untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi kami pasangan calon, dan mudah-mudahan ini akan menjadi salah satu langkah yang dapat menambah angka pemilih untuk kemenangan pasangan calon Yusran-Beni. Dukungan ini tentu sangat berarti bagi kami dan sangat kita hargai,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPP PSI, Giring Ganesha, mengatakan, PSI menjatuhkan dukungan kepada pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo, ini karena pihaknya melihat 33 program yang ada sangat baik. Sehingga langsung menjatuhkan dukungan.

“Memang perjuangan masih panjang, namun kita harus terus berjuang dan kompak. PSI ini merupakan partai anak muda, maka kita harapkan kaum millenial yang ada di Lamtim ini akan dapat kita ajak lebih maksimal untuk mendukung Yusran-Beni. Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa dukungan PSI ini tanpa mahar, hal ini kita lakukan agar para calon yang kami dukung dapat fokus untuk memikirkan kabupaten Lamtim,” katanya.

Ia tidak ingin calon yang didukung jadi terbeban untuk mengembalikan uang mahar, yang telah dikeluarkan oleh calon untuk partai.

“Saya lebih suka melihat pemimpin itu yang merupakan orang yang tahu proses untuk perubahan. Di tengah jaman teknologi sekarang ini, kita jangan bosan untuk terus menggaungkan atau mempromosikan semua visi-misi calon di setiap media sosial yang kita punya. Kita harus berjuang bersama untuk kemenangan calon bupati dan wakil yang kita dukung,” ungkapnya.(Dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here