Beranda Lain-Lain Waka Polres Lampung Tengah Memberikan Bantuan Serta Silaturahmi Kepada IK-DMI Lampung

Waka Polres Lampung Tengah Memberikan Bantuan Serta Silaturahmi Kepada IK-DMI Lampung

| 162 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd., M.Si., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. memberikan bantuan kepada Ketua IK-DMI Prov Lampung Gus Ahmad Dimyathi yang berlokasi di Kampung Negara Bumi Ilir Polsek Padang Ratu Lampung Tengah, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan Waka Polres Lampung Tengah didampingi oleh Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.H. dan bersama Aipda Ferry Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Lamteng, Bripka Anwar PS. Kanit Binpolmas polres LT, Bripka Agus Anggota Provost Polres LT, Aipda Ali Kohar Kanit 2 Intel Polsek Padang Ratu, Bripka Sepnur hakim Bhabinkamtibmas Kampung Negara Bumi Ilir Polsek Padang Ratu, Bripka Danu Afrian Anggota Polsek Padang Ratu dan Brigpol Sony Anggota Polsek Padang Ratu.

Suparman mengatakan “Tujuan bansos ini adalah wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab Polres Lampung Tengah terhadap Khotib, Marbot Masjid dan Guru Ngaji ( dalam meringankan beban ditengah Pandemi Covid-19 dan sekaligus mempererat jalinan silahturahmi yang baik”, Katanya.

Rombongan yang datang dari Polres Lampung Tengah mendatangi rumah Ketua IK-DMI Prop Lampung Gus A. Dimyati yang berlamatkan di Kampung Negara Bumi Ilir Kec. Anak Tuha Lampung Tengah.

Dalam penyalurannya bansos tersebut, disampaikan Waka Polres Lampung Tengah dan terima oleh ketua IK-DMI Gus A. Dimyati dengan memberikan 10 kwintal beras, 1000kg gula pasir dan masker semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban ditengah masa Pandemi Covid-19.

Gus A. Dimyati menyampaikan “Bansos yang disampaikan untuk IK-DMI Lampung Tengah oleh Polres Lampung Tengah kami apresiasi dengan baik dan ucapkan terimakasih banyak atas bentuk kepeduliannya kepada kami dan bantuan ini sangatlah besar maanfaatnya bagi para kepada khotib, marbot Masjid terlebih dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini, bansos ini sangatlah membantu. Kami selaku pimpinan ketua IK-DMI provinsi Lampung.

Serta Kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti 3M +1T ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan menjaga Jarak ) serta tidak berkerumun sesuai anjuran Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19″.Ucapnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here