Beranda Lain-Lain Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih Gelar Coffe Morning Bersama Media

Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih Gelar Coffe Morning Bersama Media

| 172 views

 

Lampung Tengah(CJ) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif mengadakan Coffe Morning bersama Media, bertempat di Aula Dr. Sahardjo,S.H Lapas Gunung Sugih, Senin.

Coffee Morning ini merupakan acara perdana Kalapas Gunung Sugih dengan para awak media, setelah dilantik sebagai Kalapas. Dalam pertemuan ini, Kalapas menyampaikan bahwa Coffee Morning kali ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan awak media.

Dapat disadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra UPT Pemasyarakatan untuk membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Lapas Gunungsugih, ” ujarnya.

Dikatakan Daniel Arif, bahwa yang membuat besar atau kecil suatu lembaga, instansi tersebut, ya salah satunya adalah peran dari pemberitaan di media.

Oleh karena itu, yang namanya pemberitaan melalui media agar sampai ke masyarakat atau publik memang sangat penting.

” Tentu saya, akan berupaya untuk tetap menjalin hubungan dengan media, sebab peran rekan-rekan di media semoga dapat menjadikan Lapas Gunungsugih ini, bisa maju lebih baik lagi,” ujar mantan Karutan Kotabumi itu.

Kalapas juga menyadari bahwa komunikasi perlu dibangun dan dipelihara demi kepentingan masyarakat dan berharap upaya ini dapat lebih memudahkan pihak Lapas dan awak media dalam penyampaian informasi satu sama lain sebagai bentuk transparansi.

Nantinya setiap masukan positif yang diterima akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi. Diharapkan dengan adanya kerja sama terhadap awak media, Lapas dapat memerangi hoax atau isu sara dan ujaran kebencian di masyarakat, demi terciptanya berita yang benar dan mengedukasi masyarakat,” pungkasnya. (Raston)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here