Beranda Adventorial Bagikan 26 Unit Kendaraan, Ini Pesan Bupati Lamteng kepada Koordinator P3A

Bagikan 26 Unit Kendaraan, Ini Pesan Bupati Lamteng kepada Koordinator P3A

| 58 views

Catatanjurnalis.com (CJ) – Sebanyak 26 Unit Kendaraan Operasional Roda 2 dibagikan kepada Koordinator Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (GP3A) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Penyerahan kendaraan operasional yang terdiri dari 22 kendaraan untuk GP3A, dan 4 kendaraan untuk Induk Perkumpulan Petani Pemakai Air (IP3A) dibagikan langsung oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (30/6/2021).

Bupati Lamteng mengatakan, pembagian kendaraan operasional dilakukan untuk membantu kelancaran tugas para Koordinator P3A, sehingga kedepannya dapat bekerja maksimal dan tidak ada lagi kendala.

“Saya harap kendaraan operasional ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Dengan begitu Koordinator P3A bisa lebih mudah saat memantau situasi kondisi pengairan petani di Kabupaten Lampung Tengah,” pesan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pengairan Lamteng Haris Fadillah, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan para Koordinator P3A Lampung Tengah. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here