Beranda Adventorial Sampaikan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi, Bupati Musa: Jaga Nama Baik Lampung Tengah

Sampaikan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi, Bupati Musa: Jaga Nama Baik Lampung Tengah

| 74 views

Catatanjurnalis.com (CJ) – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, meminta kepada Siswa-siswi berprestasi dalam Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan, agar dapat membawa dan mengharukam nama baik Kabupaten Lampung Tengah kedepan.

Harapan itu disampaikan langsung oleh Bupati Lamteng saat menerima Siswa-siswi berprestasi yang berhasil meraih Juara 3 dalam Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan di Rumah Dinas Bupati, Senin (5/7/2021).

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi tersebut. Saya akan dukung penuh apa yang menjadi kegiatan positif mereka, dengan harapan mampu membawa nama baik Kabupaten Lampung Tengah kedepan. Teruslah berprestasi dalam segala bidang, dan jauhilah hal-hal negatif yang tidak diinginkan dan dapat merugikan masa depan kalian sebagai generasi muda,” pesan Bupati Lamteng.

Sebelumnya, ketiga peserta tersebut diberikan bimbingan intensif oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Lamteng Helmy Zain. Hasilnya, peserta atas nama Midia Raras berhasil meraih juara ke-3, yang nantinya juara 1, 2, dan 3 tingkat provinsi ini akan mewakili Provinsi Lampung di ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Nasional.

Kegiatan rutin ini juga berdasarkan Peraturan Direktorat Jendral Perhubungan Darat Nomor : AJ.804/1/2/DJPD/2016 tentang Pedoman Teknis Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pada tanggal 28 – 30 Juni 2021 dilakukan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Provinsi. Kabupaten Lampung Tengah mengirimkan 3 Perwakilan yaitu: Midia Raras, I Gede Komang Rahmat Susila dan Rayhan Raffa Al Khansa yang merupakan siswa-siswi dari SMA Negeri 1 Kota Gajah. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here