Beranda Lain-Lain Kapolres Lampung Tengah Mengikuti Zikir dan Do’a Bersama IK- DMI Lampung Tengah...

Kapolres Lampung Tengah Mengikuti Zikir dan Do’a Bersama IK- DMI Lampung Tengah Secara Video Conference

| 76 views

 

 

Lampung Tengah(CJ) –  Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan. S.IK mengikuti Dzikir dan Doa Tolak Bala’ Secara Video Conference, Acara yang digagas Oleh Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia Lampung Tengah, Minggu (01/08/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Pengurus IK – DMI Lampung Tengah dan IK – DMI provinsi Lampung serta Sekertaris Dinas Kominfo Yudairi Hasan yang mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang di saat bersamaan melakukan doa dan dzikir kebangsaan 76 Tahun Indonesia merdeka.

Dalam sambutan Bupati Lampung Tengah yang di sampaikan oleh sekertaris Diskominfo Yudairi Hasan menyambut baik acara ini, karena di tengah situasi Pandemi Covid 19 ini perlu adanya suport doa dari para pemuka agama sehingga kita bisa segera melalui pandemi ini.

Sementara itu Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kegiatan dzikir dan doa tolak bala’ ini Kapolres juga berharap masyarakat Lampung Tengah tidak hentinya – hentinya berdoa di tengah pandemi ini, dan juga mengihimbau untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan demi menjaga diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus covid 19 ini.

Setelah pembacaan doa dan dzikir di tutup dengan tausiyah agama oleh Gus Ahmad Dimyathi Selaku Ketua DPW IK – DMI Provinsi Lampung, seluruh acara kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, demikian Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here