Beranda Lain-Lain Kapolres Lampung Tengah Sambangi Ketua Dewan Paroki Gereja Katholik Di Kab. Lampung...

Kapolres Lampung Tengah Sambangi Ketua Dewan Paroki Gereja Katholik Di Kab. Lampung Tengah

| 108 views

 

 

 

Lampung Tengah(CJ) –  AKBP Oni Prasetya, S.IK kembali sambangi Tokoh Masyarakat diwilayah Kab. Lampung Tengah, kali ini adalah Ketua Dewan Paroki Gereja Katholik sekaligus Anggota FKUB Lamteng di kediamannya Perum BTN Kp. Lempuyang Bandar Kec. Way Pengubuan Kab. Lampung Tengah. Kamis, (26/08/2021).

Kapolres Lampung Tengah didampingi Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah, AKP EDI KURNIAWAN, SH.MH beserta Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Lampung Tengah, AIPDA MORIS HAMDANI yang turut serta mendampingi Kapolres Lampung Tengah dalam kegiatan sambang tersebut.

AKBP Oni Prasetya, S.Ik mengucapkan terimakasih atas sambutannya kepada Sdr. Widiyo Wicaksono, SH selaku Ketua Dewan Paroki Gereja Katholik sekaligus Anggota FKUB Lamteng dan Sdr. Mudiyanto, selaku Ketua Pemuda Katholik Komcab Lamteng. Dalam kesempatan yang sama ia memperkenalkan diri selaku Kapolres Lampung Tengah yang baru dan mengharapkan partisipasi dan dukungan dari para tokoh-tokoh yang ada diwilayah Kab. Lamteng.

Selain itu Kapolres menyampaikan bahwa Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dan kerjasama dari masyarakat serta para tokoh-tokoh. Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Tengah ini, serta dapat turut serta membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi-informasi kepada kami dalam hal ini Polres Lampung Tengah ataupun Polsek jajaran.” Tambah Oni.

Sdr. Widiyo Wicaksono, SH selaku Ketua Dewan Paroki Gereja Katholik menanggapi apa yang disampaikan oleh Kapolres Lampung Tengah bahwa Kami akan selalu mendukung kegiatan Polres Lampung Tengah dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Tengah.” Sambut Widiyo.

Selain itu Kapolres juga meminta dukungan kepada para tokoh agama untuk mengingatkan warga disekitarnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-harinya. Karena peran dari para tokoh agama adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat sehingga dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan.’’demikian pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here