Beranda Lain-Lain Vaksinasi Yang Digelar Dibalai Kampung Rukti Basuki, Diikuti 700 Pesert

Vaksinasi Yang Digelar Dibalai Kampung Rukti Basuki, Diikuti 700 Pesert

| 114 views

 

Lampung Timur(CJ) – Warga sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi yang digelar dibalai Kampung Rukti Basuki Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Sabtu (27/11/2021).

Warga yang hadir patut diacungi jempol. Pasalnya vaksinasi dosis satu maupun dosis dua kali ini diikuti sebanyak 700 jiwa, mulai dari warga setempat dan siswa-siswi sekolahan terdekat.

“PJ Kakam Rukti Basuki I Nyoman Suarye juga mengatakan, ya mas… Hari ini kita gelar kegiatan vaksinasi dibalai kampung, allhamdulilah tidak hanya warga setempat saja yang hadir disini, namun siswa-siswi sekolahan terdekat juga sangat antusias sekali mengikuti kegiatan vaksinasi yang kita gelar ini.

Dan kami tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan himbuan kepada warga setempat yang kita sayangi ini untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Maka dari itu kami selalu kerjasama¬†dengan sebaik mungkin berasama aparatur kampung mulai dari kaur, kadus, RT, linmas, dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa guna untuk melancarkan kegiatan yang kita gelar ini .” Ungkapnya.

Dari pantauan CatatanJurnalis.com, hadir juga Kapolsek Eko Heri Susanto, Camat Eri Leonora, dan Danramil rumbia,  guna untuk memantau berlangsungnya kegiatan vaksinasi yang digelar dibalai kampung Rukti Basuki.

“Kapus I Gisti Yoga Astawa menjelaskan, Vaksinasi kali ini kita lakukan untuk dosis satu dan dua, untuk jenis dosis Sinovac sebanyak 500. Namun yang kita utamakan adalah mulai dari usia dua belas sampai tuju belas tahun, ibu hamil dan lansia.

Terusnya. Dan untuk dosis jenis astrazeneca ada sebanyak 200, Itu khusus untuk sasaran yang usia delapan belas sampai lima puluh sembilan tahun baik untuk dosis satu maupun dosis dua.”kata Yoga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here