Beranda Lain-Lain Kapolres Lampung Tengah Memimpin Korp Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polres Lampung Tengah

Kapolres Lampung Tengah Memimpin Korp Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polres Lampung Tengah

| 94 views

 

Lampung Tengah(CJ) –  Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasteya, S.IK, memimpin Korp Rapor kenaikan Pangkat Anggota Polres Lampung Tengah di Lapangan Apel Polres Lampung Tengah, Senin (03/01/2022).

Hadir dalam giat Korp Raport Waka Polres Lampung Tengan Kompol Hendra Gunawan, SH, S.I.K, M,M, PJU, Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Lampung Tengah.

Dalam amananya Kapolres, Kita Saksikan bersama bahwa kenaikan pangkat ini merupakan Proses Pesonil Polres Lampung Tengah Sejumlah 72 Personil terdiri dari : Dua Personil dari AKP Ke Kompol, Tujuh Personil dari Iptu Ke AKP, Delapan Personil dari Ipda Ke Iptu, Serta 12 Personil daroi Aipda Ke Aiptu, 32 Personil dari Bripka Ke Aipda, 5 Personil dari Brigpol Ke Bripka, 4 Personil dari Briptu Ke Brigpol, Serrta satu personil Dari Bripda Ke Briptu, Sedangkan Satu Orang Naik Pangkat Penghargaan yaitu AKP Hamsiah Ke Kompol (Purna Bakti).

Lebih Lanjut “ Bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah merupakan kegiatan rutinitas biasa namun kenaikan pangkat ini bisa didapatkan tentunya dengan perjuangan dan kesabaranan, dan kegiatan kenaikan pangkat ini tidak bisa di dapatkan oleh setiap anggota polri dengan catatan-catatan di antaranya adalah tidak ada pelanggaran baik secara administrasi maupun cacat selama mengnunggu waktu kenaikan pangkat tersebut, selain itu ada syarat- syarat tertantu yang harus di penuhi termasuk diantaranya 13 komponen yang diterapkan oleh sumber daya Polri di Polda dan juga Mabes.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada rekan – rekan yang telah dinaikan pangkatnya baik dari Akp ke Kompol, sampai dengan dari Bripda ke Briptu, selamat atas kenaikan pangkat tersebut tentunya doa dan harapan saya adalah semoga rekan –rekan mampu mempertahankan kinerja selama ini minimal dan maksimal adalah rekan – rekan harus mampu dan layak dengan pangkat tersebut, karena naiknya pangkat tersebut sebenarnya ada beban untuk rekan- rekan, tentunya berdasarkan dari teori yang ada.

Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat hari raya natal bagi rekan – rekan yang melaksanakan Natal dan selamat merayakan tahun baru 2022”. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here