Beranda Lain-Lain Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengukuhan Yos Devera Sebagai Ketua KBSB Lamteng

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengukuhan Yos Devera Sebagai Ketua KBSB Lamteng

| 145 views

 

LAMPUNG TENGAH(CJ) –  Bhayangkarapos.com – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Provinsi Lampung, Melantik serta mengukuhkan Yos Devera, S.Pd,MM sebagai Ketua KBSB Kabupaten  Lampung Tengah (Lamteng) Periode 2021-2026 Sabtu 29/01/2022 Pukul 20:30 WIB, bertempat di Gedung Komisariat Jln. Mangga Lingkungan III Bandar Jaya Kabupaten  Lampung Tengah.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Hi.Musa Ahmad, S.sos, Dandim 0411Lamteng, Letnan Kolonel Infantri Sihono, Ketua KBSB Provinsi Lampung, Prof.Dr.Faisal, SM. MH. Beserta jajaran, Anggota DPRD Lamteng, Camat Terbanggi Besar beserta Forkopincam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Keluarga Besar KBSB Lamteng, Pengurus KBSB Komisariat Kecaman sekabupaten lampung tengah dan para tamu undangan.

Dalam kata sambutannya, Yos Devera mengucapkan, Terima kasih atas Do’a, dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KBSB di Lamteng, dan tak lupa ucapan terima kasihnya kepada Bupati Lamteng, Hi. Musa Ahmad yang menyempatkan waktunya untuk menghari acara tersebut,”Kami atas nama Keluarga Besar Sumatera Barat ( KBSB ) Lamteng, mengucapkan terima kasih atas Do’a dan dukungannya dalam acara pengukuhan pengurus KBSB Lamteng Periode 2021 – 2026,”Kami siap memajukan KBSB dan siap bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya demi Indonesia maju.

Diwaktu yang sama, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada kepengurusan KBSB Lampung Tengah yang baru, semoga kepengurusan ini bisa membawa angin segar dan KBSB Bisa berkambang dan maju.
Bupati juga berharap dengan adanya kepengurusan yang baru bisa menjadikan KBSB Lamteng menjadi KBSB terbaik se Provinsi Lampung dan dapat bersinegi mendukung program pemerintah mewujutkan lampung tengah berjaya menuju Indonesia maju.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan KBSB Lampung Tengah, Febio Testi, mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas terselengaranya acara tersebut tanpa ada suatu halangan apapun, semua ini tak lepas dari peran aktif dan kekompakan semua anggota panitia yang sudah bahu membahu agar terwujudnya acara tersebut, Dirinya juga meng apresiasi Bupati Lampung Tengah yang telah menyenpatnya waktunya untuk menghadi acara tersebut walaupun jadwal beliau terbilang padat,”Yaa kami sangat meng apresiasi Bupati Lampung Tengah dapat hadir ditengah tengah keluarga besar KBSB saat pengukuhan Ketua KBSB Lamteng.”Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here