Beranda Headline Bersama Masyarakat, PJ. KKM Bumi Nabung Bangun Onderlah Sepanjang 1,5 KM

Bersama Masyarakat, PJ. KKM Bumi Nabung Bangun Onderlah Sepanjang 1,5 KM

| 218 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – I nyoman Sugiarta.S.IP selaku PJ. KKM Bumi Nuban Utara Kecamatan Lampung Tengah, membangun Onderlag sepanjang 1.5 KM selesai di kerjakan bersama Masyarakat dan tim kampung, yang juga dimonitoring olah tim monitoring kecamatan dari awal sampai dengan pinihsing bahkan sampai pemasangan papan kegiatan dan prasastipun sudah terpasang untuk trasparasi ke semua pihak dan masyarakat Bumi Nabung Utara khususnya.

Dalam kegiatan pekerjaan itu juga diawasi oleh anggota BPK Kampung Bumj Nabung Utara. Tim Minitoring bersama pendamping desa insfrasuktur/PDTI sdr. Kristanto cek lapangan beliau menyampaikan justru KKM bumi nabung utara sudah di lakukan pekerjaan sesuai RAB dan aturan padat karya tunai.

Pemasangan pasir dasar, pemasangan batu, dan penyiraman pasir setelah diwoless dilakukan langsung oleh masyarakat dusun itu sendiri, masyarakat dusun 4, dusun 7 dan dusun 8 dengan tenaga kerjanya dikoordinir oleh masing-masing kepala dusun.

“Saat pelaksanaa langsung diawasi oleh saya sendiri bersama Tim Pelaksana Kegiatan/ TPK kampung sdr. Rudianto atau panggilannya mas Jarot,” Ujar Sugiarta.

selanjutnya atas laporan dan pertanggungjawaban pihak woless Sdr.Muslih semua jalur onderlag tanpa terkecuali terlindas sesuai target pelaksanaan.

“Kami KKM bersama tim kampung sudah lakukan pekerjaan onderlag itu sudah sesuai APBK kampung bn utara, kalaupun ada sedikit bagian onderlag di lokasi kemiringan yg pasirnya berkurang itu karna 2 bulan ini curah hujan yg bayak artinya itu penyebabnya alam. tapi dari itu masyarakat selalu tanggap dilkukan perawatan Beremm ulang dan di kerjakan atas keiklasan aparatur kampung,” Ukapnya.

selanjutnya selaku PJ KKM Bumi Nabung menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Jokowi Presiden, menteri desa dan terkhusus bapak Bupati Lampung Tengah sudah memberi kepercayaan kepada kami untuk membangun di kampung-kampung.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kesemua masyarakat dan semuab pihak itulah batas kemampuan kami dalam membangun, kami manusia biasa pastilah ada kelemahan dan kekurangan karna sempurna itu hanya milik gusti allah. tapi semua realita yg sudah kami lakukan akan menjadi cermin untuk kami berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pemerintahan,” Ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here