Beranda Headline Gunungsugih FC Berhadapan Dengan Brimob di Hari Bhayangkara ke 76

Gunungsugih FC Berhadapan Dengan Brimob di Hari Bhayangkara ke 76

| 77 views

LAMPUNG TENGAH (CJ) – Event turnamen Mini Soccer Kapolda Cup dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Gunungsugih FC dipastikan berhadapan dengan TIM Sat Brimobda Polda Lampung pada Senin (27/6/2022).

Setelah menang telak 4+0 tanpa balas melawan tim Polres Lampung Selatan, pada putaran Semin Final Rabu (22/6/2022) Gunungsugih FC melenggang ke babak final.

Sementara Tim Brimob Polda Lampung melaju ke babak final setelah sebelumnya menang tipis 1-0 diputarab laga semi final melawan Dit Intelkam Polda Lampung.

Waka Polres Lampung Tengah Kompol
Poelong Arya Sidanoe, mewakili Kapolres AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, mengatakan pasukan dibawa binaanya siap meladeni laga final mini soccer Kapolda Cup pada Senin mendatang berhadapan dengan TIm Brimob Polda Lampung.

Menurut Waka Polres, untuk memenangkan pertandingan mini soccer dilapangan hijau Polda 2, pihaknya telah mempersiapkan berbahagia strategi.

“Komposisi pemainya juga sudah kita matangkan, bahkan formasi yang akan ditempati masing-masing atlet telah kita, telah diatur sedemikian rupa, ” ujarnya.

Kompol Poelong Arya Sidanoe, menjelaskan squad Gunungsugih FC, akan menurunkan pemain-pemain handal yang memiliki kemampuan individu dan permainan Tim.

“Mudah-mudahan dengan talenta yang dimiliki oleh para atlet, kita mampu memenangkan lagi final melawan Brimob, ” katanya.

Komposisi pemain sambung Waka Polres, yang akan diturunkan pada putaran final melawan Brimob, Kompol HD Pandiangan Kabag Ops, Kasat Lantas AKP Irfan, Kasat Samapta AKP Jonima Putra, dan lainya.

Sementara Aipda Kurnain dan Bripka Bagio, tetap menempati posisi pemain sayap, sedang penjaga Gawang Gunungsugih FC tetap dijaga oleh Aipda Morris.

“Kami sangat optimis mampu memboyong trophy Kapolda Cup mini soccer ke Lampung Tengah, ” ujarnya.

Sedangkan kata Kompol Poeloeng, akan diturunkan menempati posisi pemain cadangan berhadapan dengan atlet Brimod, yang memiliki kekuatan physical dan strategi tempur, juga telah diseleksi, sehingga pada saat tempur diapangan semua atlet sudah siap.

“Seluruhnya sudah siap, melawan Brimob pada Final event turnamen Mini Soccer Kapolda Cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76,” pungkasnya. (Gun/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here