Beranda Lain-Lain Berikan Pelayanan Prima, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Pastikan Keselamatan Masyarakat

Berikan Pelayanan Prima, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Pastikan Keselamatan Masyarakat

| 66 views

Kehadiran Polri ditengah masyarakat begitu penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, nyaman, lancar serta kondusif.

Dalam hal ini, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan. Senin (6/5/24) pagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsubsektor Kotagajah. Terlihat, para petugas dengan humanis, tegak lurur mengatur arus lalulintas untuk memastikan keselamatan masyarakat di jalan raya.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali menjelaskan bahwa kegiatan gatur pagi atau strong point tersebut dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Polres Lampung Tengah dan seluruh Polsek jajaran guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan maupun para pelajar yang hendak ke sekolah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dengan mematuhi peraturan lalulintas di jalan raya.

“Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan mengurangi jumlah angka kecelakaan, serta bisa menekan tindak kriminalitas,” demikian pungkasnya. (Arjon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here