Beranda Lain-Lain Kades Gilih Suka Negri Ajak Masyarakat Bergotong Royong Timbun Jalan Berlubang ...

Kades Gilih Suka Negri Ajak Masyarakat Bergotong Royong Timbun Jalan Berlubang Selasa 7- Mei- 2024.

| 64 views

Muhamad Nur Eko Putra Kades Gilih Suka Negri, Bersama Sama Bhabin Kantibmas, Aparatur Desa Dan Masyarakat, Bergotong Royong Menimbun Jalan Berlubang, Jalan ini Adalah Jalan Poros Kabupaten Yang Ada Di Desa Gilih Suka Negri Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Masyarakat Yang Ada Di Desa Gilih Suka Negri Sangat Antusias Bergotong Royong Menimbun Jalan Berlubang Yang Sangat Parah Kedalaman Nya Mencapai Setengah Meter Dan Bisa Membahayakan Pengguna Jalan, Apa lagi Kalo musim hujan Jalanya Sangat Parah Layaknya Kubangan kerbau.

Untuk Mengantisipasi Hal Hal Yang Tidak Di inginkan, Mengingat Kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat Sering Kali Terbalik Kalo Melintasi Jalan Tersebut, Kita Bersama sama Masyarat Ber Inisiatip Menguruk Jalan Tersebut Dengan Kerokos Supaya Mengurangi lobang Yang Sangat dalam.

Kepala Desa Bersama Masyarakat Berharap Kepada Pemerintah Daerah Supaya Segera Memperbaiki Atau Membangun Jalan Yang Sangat Rusak Parah, Kerena Maju nya Desa Tersebut Salah Satu Adalah Jalan, Untuk Di Lewati Warga Masyarakat Membawa Hasil bumi Ungkap nya. (Arjon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here