Beranda Olahraga Barca tak akan jual Malcom meski jarang diturunkan

Barca tak akan jual Malcom meski jarang diturunkan

| 256 views
Barca tak akan jual Malcom meski jarang diturunkanDokumentasi/Pemain sayap Barcelona Malcom mencetak gol penyelamat pada babak kedua yang membuat kedudukan menjadi 1-1 dalam pertandingan melawan Real Madrid pada semifinal leg pertama Piala Raja  (Copa del Rey), Rabu malam . (laliga.es)

CATATANJURNALIS.COM – Masa depan Malcom di Barcelona masih dibayangi keraguan, tetapi Blaugrana juga tidak berniat membiarkan pemain asal Brasil tersebut pergi dengan harga murah dan klub Katalunya itu telah memasang harga 70 juta euro (sekitar Rp1,12 triliun) bila ingin mengamankan jasanya.

Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim setelah hanya menghabiskan waktu 12 bulan di klub papan atas Spanyol itu.

Barcelona membajak langkah transfer Roma dari klub Prancis Bordeaux pada musim panas lalu, tetapi sebelumnya Arsenal dan Tottenham sudah sama-sama menunjukkan minat kuat saat Malcom masih membela klub Prancis itu. Malcom hanya tampil 15 kali pada musim ini dan jarang dipilih oleh pelatih Ernesto Valverde.

Barcelona kini ingin berusaha menutupi dana transfer yang sudah mereka keluarkan setelah mendatangkan gelandang Ajax Frenkie De Jong dan merekrut rekan setimnya Matthijs de Ligt.

Blaugrana, julukan lain selain Barca, menekankan bahwa mereka tidak akan menjual Malcom dengan harga rendah dan meski harga awal ditetapkan sangat tinggi, kemungkinan itu bisa turun.

Menurut sejumlah media Italia, Inter Milan adalah tim terbaru yang masuk dalam daftar pemintan Malcom.

Sumber : Marca dan Metro.co.uk

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here