Beranda Olahraga Hafiz/Gloria Menang Mudah Atas Tuan Rumah India Open 2019

Hafiz/Gloria Menang Mudah Atas Tuan Rumah India Open 2019

| 231 views
Hafiz/Gloria Menang Mudah Atas Tuan Rumah India Open 2019Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Dokumentasi PBSI)

CATATANJURNALIS.COM – Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah Raju Mohamed Rehan/J Anees Kowsar dalam turnamen Yonex-Sunrise India Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (27/3) di Stadion Siri Fort, New Delhi, India, itu Hafiz/Gloria megalahkan pasangan tuan rumah dalam dua gim yang berlangsung selama 22 menit dengan skor 21-10 dan 21-10.

“Hari ini memang lawan kami belum terlalu berat, namun kami tetap waspada. Tadi kami bermain dengan pola kami seperti biasa,” kata Hafiz seperti dikutip Antara melalui laman badmintonindonesia.org, Rabu.

Lebih lanjut, pria yang kini berusia 24 tahun itu juga mengakui jika pertandingan babak pertama tersebut dimanfaatkan untuk beradaptasi dengan kondisi di lapangan dan dia tidak menemui banyak permasalahan berarti.

“Kami memang memanfaatkan pertandingan pertama itu sekaligus untuk beradaptasi dengan lapangan. Kami merasakan ada angin sedikit, tapi itu tidak terlalu bermasalah,” tutur Hafiz.

Sementara itu, senada dengan Hafiz, Gloria juga mengakui belum banyak menemui permasalahan pada pertandingan babak pertama tersebut. Dia pun berharap bisa melaju terus hingga sampai ke babak semifinal.

“Pada turnamen kali ini, kami berharap minimal bisa sampai babak semifinal. Kami ingin sekali mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya supaya bisa bertanding di Olimpiade 2020 mendatang,” ungkap Gloria.

Di babak kedua yang akan berlangsung pada Kamis (28/3), Hafiz/Gloria akan kembali berhadapan dengan pasangan tuan rumah Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Sikki.

Turnamen Yonex-Sunrise India Open 2019 berlangsung mulai 26 hingga 31 Maret 2019 di Stadion Siri Fort, New Delhi, India. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen bulu tangkis level super 500 itu mencapai 350.000 dolar Amerika Serikat (AS).

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here