Beranda News Video Polda Lampung Baku Tembak dengan Perampok: 2 Tewas

Polda Lampung Baku Tembak dengan Perampok: 2 Tewas

| 536 views

BANDARLAMPUNG (28/3/2019) – Dua perampok asal Sumatera Selatan tewas dalam baku tembak dengan Tim Resmob Polda Lampung, Kamis 28 Maret 2019. Mereka sedang sembunyi di sebuah tempat kost di Gunung Terang, Bandarlampung.

AKBP Adrian Nurinta, wadir Reskrimum Polda Lampung, mengatakan kedua perampok sudah 3 hari dincar Tim Resmob dan diburu sejak setahun yang lalu. Terakhir mereka merampok di kawasan Sukarame, Bandarlampung.

Dalam setiap beraksi, demikian AKBP Adrian, keduanya membawa senjata api. Sasaran mereka umumnya kendaraan dan perhiasan. Tim Resmob mengamankan 2 sepeda motor dan 1 mobil berpelat Sumatera Selatan sat meringkusnya.

Menurut AKBP Adrian, DI, pria berusia 37 tahun, dan He, berusia 25 tahun, tercatat sebagai warga Kertapati, Palembang. Tim Resmob Polda Lampung memburunya karena terlibat dalam 10 perampokan di Bandarlampung.

Ilham, warga Gunung Terang, mengatakan kedua perampok belum lama kost di kawasan itu. Saat Tim Resmob Polda menggerebeknya, keduanya melawan, dan terjadi baku tembak. Mereka sempat mencoba kabur dengan melompat ke tempat kost lain. Polisi yang sudah mengepung menembaknya saat berada di atap.

www.lampungtelevisi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here