Beranda News Video Suporter Main Tonjok di Laga Persija – Lampung All Star

Suporter Main Tonjok di Laga Persija – Lampung All Star

| 421 views

BANDARLAMPUNG (13/1/2018) – Setidaknya seorang supporter Lampung luka ditonjok Jack Mania saat Persija tanding persahabatan dengan Lampung All Star di Stadion Way Halim, Bandarlampung, Minggu, 13 Januari 2018.

Adit, supporter Lampung yang luka, salah masuk kandang Jakmania, yang juga umumnya warga Lampung. Seorang pendukung setia Persija menonjoknya, hingga luka di bagian pelipis. Petugas di sana mencium aroma minuman keras dari sebagian penonton.

Persija dan Lampung All Star bermain seri pada babak pertama. Macan Kemayoran unggul 1-0 lewat tendangan penalti Indra Setiawan karena dijatuhkan di kotak terlarang pada injury time babak kedua.

Dalam pertandingan amal Tsunami Lampung itu, Persija membawa Ismed Sofyan Cs, yang akan tampil di babak pendahuluan Liga Champions Asia 2019. Tampil Andritany Ardhiyasa sebagai kipper, kuartet bek Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, dan Dany Saputra. Lini depan diisi oleh Bambang Pamungkas.

Manajer Sepakbola PON Lampung Adolf Ayatullah mengatakan setidaknya 7 ribu tiket terjual habis dan panitia akan menyumbang korban tsunami Rp50 juta dari pertandingan persahabatan tersebut.

www.lampungtelevisi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here