Beranda Teknologi Enam Kelir Baru Honda Vario, Modal Bersaing Tahun ini

Enam Kelir Baru Honda Vario, Modal Bersaing Tahun ini

| 245 views
Enam Kelir Baru Honda Vario, Modal Bersaing Tahun iniHonda Vario 2019. (Foto: Astra Honda Motor (AHM))

CATATANJURNALIS.COM – Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna-warna baru buat skutik Vario series. Vario 125 sekarang punya warna dan grafis baru, sedangkan Vario 150 memiliki dua pilihan warna baru.

Vario 125 varian CBS-ISS diberikan tiga warna baru yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Sedangkan warna baru pada varian CBS yakni Advance Red. Semua warna itu disisipkan desain grafis baru bertema sporty.

Vario 150 dikatakan AHM tampil lebih eksklusif dengan pilihan warna matte terbaru, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Keduanya menemani empat pilihan warna sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

“Pilihan warna yang identik dengan tren motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi, Rabu (27/3).

Vario 125 CBS saat ini dijual Rp19,35 juta, sedangkan varian CBS-ISS Rp20,15 juta. Sedangkan Vario 150 dilego Rp22,75 juta.

Vario merupakan model terlaris Honda di Indonesia setelah Beat. Mulai November 2018, Vario punya pesaing baru dari Yamaha, yaitu skutik 125 cc pertama di Indonesia yang punya Anti-lock Braking System (ABS), Freego.

Hingga saat ini Vario 150 belum punya lawan sepadan dari merek lain sebab Yamaha menempatkan skutik 150 cc di kelas Maxi dengan harga lebih tinggi.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here