Beranda Teknologi Perang Tagar di Twitter Warnai Kampanye Prabowo dan Jokowi

Perang Tagar di Twitter Warnai Kampanye Prabowo dan Jokowi

| 242 views
Perang Tagar di Twitter Warnai Kampanye Prabowo dan JokowiKampanye terbuka pada hari ini antara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan Jokowi-Ma’ruf Amin membuat ramai cuitan warganet dengan ragam tagar. (Foto: CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)

CATATANJURNALIS.COM – Kampanye terbuka pada hari ini antara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan Jokowi-Ma’ruf Amin membuat ramai cuitan warganet dengan ragam tagar. Tagar yang dimaksud di antaranya adalah #KarnivalIndonesia01 dan #TheGreatCampaignofPrabowo.

Tagar #KarnavalIndonesia01 mulai digerakkan sejumlah pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Pasalnya, hari ini (8/4) keduanya melaksanakan kampanye di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sementara, Prabowo-Sandi sudah terlebih dahulu menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno yang dimulai dengan salat Subuh berjamaah.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Bahkan acara kirab karnaval politik Jokowi-Maruf di pusat kota Tangerang bakal disiarkan melalui langsung melalui Youtube, Facebook, dan Twitter. Seperti yang dicuitkan akun @kangdede78.

[Gambas:Twitter]

Sementara itu, tagar #TheGreatCampaignOfPrabowo dan #AkalSehatPutihkanGBK sempat menduduki posisi nomor satu dan tiga trending topic Indonesia di Twitter. Cuitannya berupa dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Kampanye itu diawali dengan salat subuh berjamaah. Para pendukung yang memadati GBK memakai baju berwarna putih.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here