Beranda Olahraga Menangi perang saudara “The Daddies” susul “Minions” ke babak kedua Singapore Open

Menangi perang saudara “The Daddies” susul “Minions” ke babak kedua Singapore Open

| 195 views
Menangi perang saudara Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan berhasil masuk ke babak delapan besar Malaysia Open 2019 usai menang dari pasangan tuan rumah Chooi Kah Ming-Low Juan Shen dengan skor 21-18 dan 21-12 di Axiatq Arena Malaysia, Kamis (4/4/2019). (Humas PB PBSI)

CATATANJURNALIS.COM – Usai terlibat "perang saudara" dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira-Ade Yusuf Santoso, dengan menang dua gim langsung 21-19, 21-15 dalam 30 menit Pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan susul Kevin-Marcus ke babak kedua Singapore Open 2019.

"Hari ini tidak mudah karena ketemu teman sendiri. Sudah sama-sama tahu polanya. Jadi ya memang kami harus siap dulu dari permainan kami sendiri," kata Hendra dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

"The Daddies" berhasil menyusul rekannya di ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon (Minions) yang sudah menang lebih awal.

Datang sebagai juara bertahan, Hendra-Ahsan mengaku tak mau terbebani dengan target tertentu di tahun ini dan hanya ingin fokus di setiap babak Singapore Open 2019.

"Kami tidak memikirkan untuk juara dulu, satu-satu dulu saja. Karena setiap lawan kan tidak mudah. Apalagi besok sudah ketemu yang lumayan berat," tutur Ahsan menimpali.

Di babak dua mereka akan bertemu Lee Yong Dae-Kim Gi Jung (Korea), yang menjadi pertemuan kedua antara Hendra-Ahsan dan Lee-Kim.

Pertemuan pertama mereka terjadi di Malaysia Masters 2019, dengan kemenangan 21-16, 21-13 bagi Hendra-Ahsan.

"Kami harus sabar lawan mereka. Karena mungkin mereka tidak mudah mati. Jadi tahan-tahanan saja," kata Ahsan.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here