Beranda Olahraga Ibrahimovic: United vs Barca adalah duel sangat menarik ditonton

Ibrahimovic: United vs Barca adalah duel sangat menarik ditonton

| 269 views
Ibrahimovic: United vs Barca adalah duel sangat menarik ditontonPenjaga gawang  Lyon Anthony Lopes melakukan penyelamatan dari serangan pemain depan Barcelona Lionel Messi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Groupama, Lyon, Perancis, Selasa (19/2/2019). Pertandingan ini berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/Reuters-Emmanuel Foudrot/hp.

CATATANJURNALIS.COM – Ia adalah mantan pemain yang pernah bermain untuk Barcelona dan Manchester United. Zlatan Ibrahimovic mengatakan Messi dan Pogba akan bertarung keras untuk menentukan pemenangnya

Ibrahimovic telah bermain untuk Barça (2009/10) dan Manchester United (2016-18).

Ia memberikan pendapatnya mengenai pertandingan Liga Champions antara Barca dan MU dari tempat tinggalnya di Los Angeles,AS.

Penyerang Swedia itu mengatakan bahwa pertandingan itu akan "sangat menarik" karena kedua klub memiliki sejarah gemilang.

Pertandingan Barca melawan MU sangat menarik ditonton.

Messi vs Pogba ?

Pemain sepakbola Manchester United Paul Pogba dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah menang melawan Paris St Germain dengan skor 3-1 dalam babak penyisihan Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/cfo

Ibrahimovic memberikan penghormatan kepada Lionel Messi, yang dikatakannya "membuat perbedaaan setiap ia bermain", dan juga menyebutkan Paul Pogba sebagai pemain yang perlu diwaspadai para pemain Barca.

"Ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan untuk Manchester United," katanya, meski ia menekankan bahwa kerja sama tim sebagai kunci untuk bisa melajut ke babak berikutnya.

"Kita adalah yang terbaik di dunia,"katanya.

Pemain yang bisa dipanggil Zlatan' kembali kepada pengalaman indahnya dalam musim tunggal di Camp Nou, menyebutkannya bahwa "kemana kita pergi, masyarakat sangat menghormati tim" dan menjelaskan bahwa dia suka bermain dengan Barca karena timnya sangat kuat.

Sumber : fcbarcelona.com

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here