Beranda Teknologi Oppo Tak Ada Kepastian Kapan Boyong Reno ke Indonesia

Oppo Tak Ada Kepastian Kapan Boyong Reno ke Indonesia

| 262 views
Oppo Tak Ada Kepastian Kapan Boyong Reno ke IndonesiaIlustrasi. (CNN Indonesia/Dini Nur Asih)

CATATANJURNALIS.COM – Public Relation Manager Oppo┬áIndonesia Aryo Meidianto menyatakan pihaknya belum dapat memastikan tanggal pasti masuknya dua varian ponsel terbaru Oppo yakni Reno dan Reno 10x Zoom.

“Satu yang pasti, hari ini saya hanya bisa kasih tahu kalau Reno akan hadir di Indonesia, statement itu sudah cukup kuat dengan kehadiran teman-teman di sini [peluncuran ponsel Reno di Jakarta]. Untuk kapan nya sebenernya saya tidak bisa jawab,” jelasnya, Rabu (10/4).

“Yang jawab harus dari pabrik. Jadi kami berdasarkan pabrik, kalau pabriknya sudah siap, saya akan kasih tau kapan. Jadi saya tidak suka mengumbar,” sambungnya.

Menyoal harga, lagi-lagi Aryo belum dapat memastikan harga Oppo Reno untuk pasar Indonesia.”Ya cuma kisarannya kurang lebih yang sudah dinilai dari R&D. Kurang lebih seperti itu, tapi tidak tahu akan lebih tinggi atau lebih rendah, masih belum tahu,” paparnya.

Di negara asalnya yakni China, ponsel Oppo Reno dan Reno 10x Zoom disajikan dengan tiga memori. Kisaran Oppo Reno dengan memori 6GB+128GB dibanderol dengan harga 2,999 yuan atau sekitar Rp6 juta. Memori 6GB+256GB 3,299 yuan atau Rp6,9 juta dan 8GB+256GB sebesar Rp7,5 juta.

Sedangkan untuk Reno 10x Zoom, memori sebesar 6GB+128GB berkisar 3,999 yuan atau Rp8,4 juta, 6GB+254GB 4,499 yuan atau Rp9,4 juta dan 8GB+256GB 4,799 yuan atau Rp10 juta.Selain itu, Oppo Indonesia pun menyatakan Oppo seri F dan R kemungkinan akan berubah menjadi ponsel seri Reno.

“F sama R sebenernya mirip-mirip, kemarin ketika ada F11 itu sudah mirip seri R kan sudah pakai layar yang full screen, sudah pakai kamera yang udah naik [pop-up] kan batasannya tidak begitu jauh. Jadi kemungkinan dua seri ini yang kemungkinan akan jadi seri Reno,” jelas Aryo.

Demikian berita ini dikutip dari CNNINDONESIA.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here