Beranda Olahraga Pochettino senang bisa kalahkan City

Pochettino senang bisa kalahkan City

| 203 views
Pochettino senang bisa kalahkan CityEkspresi pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino saat mendampingi timnya menghadapi Manchester City dalam laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (9/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Paul Childs)

CATATANJURNALIS.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang bisa menang 1-0 atas Manchester City dalam laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Rabu dini hari WIB.

Namun, Pochettino menyebut lawannya masih menjadi tim favorit untuk bisa lolos ke babak semifinal mengingat masih ada 90 menit untuk dimainkan di laga kedua, pekan depan.

"Saya senang bisa menang, namun Manchester City masih favorit untuk lolos," kata Pochettino dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Kami memperlihatkan kualitas hebat dengan penampilan baik, namun masih ada 90 menit untuk dimainkan," ujarnya menambahkan.

Mantan pelatih Southampton itu mengaku sangat senang dengan penampilan para pemainnya.

Namun ia menegaskan bahwa itu memunculkan sebuah tantangan, yakni konsistensi.

"Saya sangat senang dengan pendekatan permainan kami tadi. Sangat-sangat bagus," katanya.

"Itu jadi tantangan baru kami di masa mendatang, memperlihatkan level yang sama dan tetap konsisten," pungkas Pochettino.

Kemenangan itu menjadi modal penting sebelum Tottenham melawat ke Etihad dalam laga kedua pada Kamis (18/4) dini hari WIB mendatang.

Jika lolos ke semifinal mereka akan menghadapi pemenang laga perempat final lain antara Ajax kontra Juventus.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here