Beranda Lain-Lain Pinjam HP sambil ancam korban, pelaku ditangkap Polsek Seputih Surabaya

Pinjam HP sambil ancam korban, pelaku ditangkap Polsek Seputih Surabaya

| 887 views

Lampung Tengah(CJ) – Dua orang ditangkap warga Gaya Baru V a.n Muhamad Rifai (18) Dusun I Kamp. Surabaya Ilir Kec. Bandar Surabaya Lampung Tengah, dan Indra Handani (23) Dusun I Kamp. Surabaya Ilir Kec. Bandar Surabaya Lampung Tengah, kedua pelaku di tangkap di Gaya Baru V Kec Bandar Surabaya Hari jum,at (03/05/2019) jam 19.00 WIB.

 

Berawal dari korban Imam Nursalim yang berada di depan Balai Kampung tiba-tiba datangi dua orang yang tidak dikenal menghampiri korban dan salah satu pelaku meminta rokok setelah diberi kemudian pelaku satunya meminjam HP Merk Xiomi 6.A milik korban dengan alasan untuk membuka facebook.

Selanjutnya sekira lima menit kemudian pelaku membawa kabur Hp Merk Xiomi tersebut dan salah satu pelaku sebelum kabur mengatakan kepada korban “Kalau kamu melawan nanti saya bunuh“ sambil menunjukkan sebilah golok yang berada di pinggang Pelaku sebelah kiri.

Dan kedua pelaku meninggalkan korban dengan Sepeda Motor selanjutnya korban minta tolong kepada warga dan warga melakukan pengejaran kurang lebih satu jam kedua pelaku dapat diamankan berikut barang bukti sebilah senjata tajam berikut HP Merk Xiomi 6.A milik korban.

Dan kedua pelaku di bawa Kepolsek Seputih Surabaya dan korban membuat Laporan Polisi dengan Nomor laporan : LP/123-B/V/2019/Polda Lpg/ Res Lamteng/ Sek Sebaya. Tgl. 03 Mei 2019.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku Muhamad Rifai dan Indra Handani Dijerat dengan Pasal 368 KUHPidana dan atau 365 KUHPidana dengan ancaraman 9 sampai 12 tahun penjara tegas Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Des Herison. S, S.IP Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma , S.Ik, M.Si.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here