Beranda Lain-Lain Dua jabatan Kapolsek dan jabatan Kasat Reskrim Diserah Terimakan

Dua jabatan Kapolsek dan jabatan Kasat Reskrim Diserah Terimakan

| 324 views

Lampung Tengah(CJ) – Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek dan Kasat Reskrim di Lapangan Polres Lampung, hari Selasa (21/05/2019) jam 08.00 WIB dengan peserta Upacara PJU, Kapolsek, Perwira Polres Lampung, anggota dan Polsek jajaran dan ASN Polres Lampung Tengah.

Serah terima jabatan kasat Reskrim dari AKP Firmansyah, SH kepada AKP Yuda Wiranegara, SH, S.Ik, Kapolsek Terusan Nunyai dari AKP Muji Raharjo, SE kepada Iptu Edi Suhendra, SH serta kapolsek Seputih Mataram dari Iptu Setio Budi Howo, SH Kepada Iptu Arief Wiranto, S.IK.

Dalam sambutanya Kapolres AKBP I Made Rasma mengatakan “bahwa serah terima disebuah organisasi yang dinamis merupakan hal yang penting sebagai kelanjutan untuk menjamin dinamika manajerial dan menyiapkan regenerasi kepeminpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada Perwira untuk mengembangkan Karier melalui penugasan.

Tersedianya kader Pemimpin Polri yang memiliki kelengkapan kopetensi, Integritas dan wawasan yang luas, sehingga mampu menghadapi dinamika, tantangan tugas yang semakin berat dan komplek”.

Kapolres mengucapkan selamat kepada kepada Kapolsek dan Kasat Reskrim yang baru serta Ibu Bhayangkarinya agar segera menyesuaikan ditempat yang baru serta menjadi tugas dan tanggung jawab saudara sebaik – baiknya tingkatkan hal – hal yang positif dari pejabat yang lama.

Ucapan terima kasih dari Kapolres juga mengapresiasi atas kinerja kepada AKP Firmansyah, AKP Muji Raharjo, dan Iptu Setio Budi Howo beserta Ibu Bhayangkarinya yang telah mendampingi dalam menjalan tugas serta selamat dalam tuganya yang baru semoga mendapat lindungan Allah SWT, Amin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here