Beranda Lain-Lain Polres Lampung Tengah Laksanakan Patroli Gabungan Dengan TNI Untuk Antisipasi Cegah 3...

Polres Lampung Tengah Laksanakan Patroli Gabungan Dengan TNI Untuk Antisipasi Cegah 3 C dan Antisipasi Perusuh

| 361 views

Lampung Tengah(CJ) – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memimpin pelaksanakan patroli sekala besar gabungan dengan TNI Kodim 0411 Lampung Tengah, Batalyon Brimob B Gunung Sugih Sugih, serta gabungan anggota Polres lampung Tengah,
Rabu (22/05/2019) .

Kapolres didampingi oleh Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi Burhannudin, SE. M.Si, Danyon B Kompi Brimob Gunung Sugih AKBP Hendri JP Siahaan melibatkan personil 366 personil baik TNI maupun Polri.

Kegiatan Patroli skala besar dilaksanakan untuk menjaga keamanan diwilayah Lampung Tengah, mencegah 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) serta antisipasi pengumunan hasil Pemilu 2019 yang berdampak pada stabilitas kemananan khususnya di Lampung Tengah maka kita jaga bersama ujar Kapolres.

Kapolres Juga mengingatkan Patroli ini sekala besar juga untuk mempererat solidaritas TNI Polri di Lampung Tengah dengan kebersamaan melaksanakan patroli menjaga keamanan bersama. Dengan Rute Patroli Jalan Lintas Sumatra, Kampung Buyut Udik, Masjid Istiqlal bandar Jaya, Simpang Terbanggi, Pintu Tol Terbanggi dan kembali Ke Polres Lampung Tengah Hari Kamis (23/05) jam 02.30 WIB.

Dimana untuk menurunkan tingkat kecelakaan dan pelanggalaran Lalu Lintas agar selalu memelihara keamanan, keselamatan dalam berlalu lintas serta memedomani UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang tertib. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here