Beranda Lain-Lain Hasil koordinasi Polsek Seputih Banyak Dengan Tekab 308 Polres Lampung Tengah Berhasil...

Hasil koordinasi Polsek Seputih Banyak Dengan Tekab 308 Polres Lampung Tengah Berhasil Menangkap DPO Pelaku Curat Saat Bermain ke-Tetangganya

| 341 views

Lampung Tengah(CJ) – Hasil Koordinasi antara Unit Reskrim Polsek Seputih Banyak dengan Tekab 308 Polres Lampung Tengah berhasil menangkap Suyanto alias Yanto (45) kampung Sri Agung Kec Padang Ratu Lampung Tengah, saat bermain ke rumah tetangganya hari Jum,at (05/07/2019).

Menurut keterangan Kapolsek Seputih Banyak Iptu Eko heri Susanto, SH, MH bahwa Kanit Reskrim mendapatkan Informasi pelaku Suyanto sedang bermain kerumah tetangganya karena jaraknya jauh dengan Polsek Seputih Banyak, Kapolsek menghubungi Tekab 308 untuk membantu menangkapkan pelaku Suayanto dan berhasil ditangkap.

Setelah pelaku berhasil ditangkap anggota yang sudah mendekat menangkap tersangka Suyanto yang delapan menjadi DPO Polsek Seputih Banyak serta 1 pelaku yang sudah menjalani hukuman yaitu Suroyo dan satu masih dalam pengejaran katanya.

Awalnya korban Subroto pada hari jumat (16/11/2018) sekira jam 05.00 WIB, mengetahui bahwa 1 unit mesin bajak tangan (hand tractor) model RD85DI 2S hilang (raib) yang diletakkan dibelakang rumah kampung siswo Bangun Kec Seputih Banyak.

korban Subroto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seputih Banyak dengan Nomor Laporan Polisi : LP/377-B/ XI / 2018/Polda LPG/Res LT/Sek Seba, Tgl 17 November 2018 dan berhasil menangkap Suroyo dengan barang buktinya alat untuk mengangkut (hand tractor) yaitu kendaraan Pick Up yang sudah diserahkan ke kejaksaan ujar Kapolsek.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku Suyanto alias Yanto di jerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara tegas Kapolsek Seputih Banyak Iptu Eko Heri Susanto, SH, MH., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma , S.Ik, M.Si.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here