Beranda Lain-Lain Kancil Membobol Pintu Belakang Rumah Korban, Ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Tengah

Kancil Membobol Pintu Belakang Rumah Korban, Ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Tengah

| 567 views

Lampung Tengah(LN) – Team Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah menangkap pelaku curat dirumahnya an Adi Nugroho als Kancil als Priyo (25) Alamat Jalan 8 Kampung Terbanggi Besar Kec Terbanggi Besar Lamteng. Jum,at (26/07/2019) jam 01.30 Wib.

Kasat Reskrim Akp Yuda Wiranegara, SH, S.Ik memimpin langsung penangkapan pelaku Adi Nugroho als Kancil als Priyo yang sedang berada dirumahnya, dengan Dasar laporan korban Tumirah melapor ke Polres Lampung Tengah dengan Nomor Laporan Polisi: LP/ 603-B / VII /2019/ RES LT / PDG LPG, Tanggal 20 Juli 2019.

Menurut penjelasan Yuda bahwa korban Tumirah pada hari Sabtu (20/07/2019) bersama suami pergi mengajar di SD Kampung Terbanggi besar yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong kemudian sekira jam 11.00 WIB korban menerima telepon dari anak nya dan meminta korban untuk segera pulang.

Setelah Kembali ke rumah korban melihat rumah nya sudah ramai warga sekitar, yang memberitahu bahwa 1 unit mobil merk Toyota Avanza warna Hitam Metalik tahun 2012 Nopol BE 1934 GX yang terparkir di garasi sudah tidak ada/hilang kemudian korban masuk ke dalam rumah Mengecek kamar tidur sudah berantakan dan melihat uang sebesar Rp.

17.000.000 yg berada di laci lemari sudah tidak ada’ katanya.
kemudian korban mengecek pintu belakang rumah yang melihat pintu belakang rumah sudah di rusak atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 177.000.000 ( seratus tujuh puluh tujuh juta rupiah)”tutunya.

Setelah melakukan Penyelidikan Pelaku yang melakukan Pencurian adalah an Adi Nugroho als Kancil als Priyo dan melakukan penangkapan selanjutnya Pelaku Adi Nugroho di jerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara tegas Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara, SH, S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma , S.Ik, M.Si.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here