Beranda Lain-Lain Bhayangkari Polres Lampung Tengah Adakan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim Melalui Tes...

Bhayangkari Polres Lampung Tengah Adakan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim Melalui Tes Iva dan Sadanis

| 304 views

Lampung Tengah(CJ) – Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny Risa Made Rasma mengajak Ibu – ibu Bhayangkari untuk adakan deteksi dini kangker melalui tes iva dan sadanis dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 di Poliklinik Polres Lampung Tengah di Hari kamis (22/08/2019) Jam 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri ibu – ibu bhayangkari pengurus cabang maupun ketua ranting cabang Lampung Tengah kurang lebih 38 orang selain dihadiri ketua, dihadiri juga Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si selain memberikan sambutan serta memberikan Support untuk kesehatan kepada Ibu – Ibu Bhayangkari agar menjaga kesehatan karena sehat itu paling utama, kata Kapolres.

Dilanjutkan penyerahan akte kelahiran serta sambutan dari dinas kesehatan Lampung Tengah yang diwakili oleh Ny Damayati Ansori menjelaskan bahwa Pemeriksaan Iva dan sadanis wajib bagi ibu – ibu yang sudah berkeluarga secara Kontiyu karena untuk mengetahui negatif atau Positif agar tahu lebih dini tentang kanker Iva dan dan kanker Sadanis.

Kegiatan Ini bekerja sama dengan Puskemas Gunung Sugih yang dipimpin Yulianti, SKM MM di bantu oleh empat tenaga medis dan enam para medis kata Bripka Ucida SKM mewakili kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here